.

Movie Korea Paling Romantis, Paling sedih, dan Terbaik Sepanjang Masa Part 2


Selamat siang, sebelumnya sudah baca tidak postingan Japanindo Cute Culture sebelumnya?? Sebelum ketinggalan coba baca dulu ya Movie Korea Paling Romantis, Paling sedih, dan Terbaik Sepanjang Masa Part 1

Montage
JCC tertarik film ini karena lihat trailernya yang begitu menegangkan. Penuh dengan misteri dan kirain agak horror. Ternyata gak ada hantunya. hehehe. Cerita bermula ketika Detektif Chung Ho (Kim Sang Kyung) bersama temannya mengunjungi rumah seorang wanita bernama Ha-Kyung (Uhm Jung-Hwa). Detektif mengatakan kepada perempuan itu bahwa kasus penculikan anak perempuan Ha-Kyung sudah tidak bisa diteruskan lagi dan akan ditutup dalam lima hari kedepan, mereka akan mengakhiri penyelidikan selama 15 tahun tersebut. Namun detektif tersebut merasa ragu dan masih ingin meneruskan penyelidikan tersebut. Hal ini didukung dengan penemuan bunga mawar putih yang diletakkan oleh seseorang di kejadian perkara. Diduga yang meletakkan bunga tersebut ada penculik yang selama ini dia cari. Bukan itu saja, tidak lama setelah penemuan bunga tersebut kasus penculikan dengan cara yang sama terulang lagi. Akankah detektif menemukan tersangka penculikan yang selama ini bersembunyi?

Movie Korea Paling Romantis, Paling sedih, dan Terbaik Sepanjang Masa Part 2

Sesuai dengan trailernya. Penonton bisa merasakan ketegangan dalam film ini. Seru dan kalian akan terbawa emosi serta beberapa teka-teki yang membuat anda berfikir. Dengan ending yang tidak terduka membuat penonton tidak kecewa melihat film ini. Sebuah fakta mengungkapkan film ini didedikasikan kepada keluarga korban penculikan di Korea, sekaligus memperingati The 7th International Missing Children's Day tanggal 26 Mei 2013. Kim Sang-kyeong dan Uhm Jung-hwa ditetapkan sebagai Duta International Missing Children's Day dan akan memulai kampanye mereka tanggal 26 Mei. Dalam konferensi pers saat mempromosikan film ini, mereka menyerukan kecaman mereka terhadap para penculik anak yang telah merenggut kebahagiaan keluarga-keluarga, baik di Korea maupun di negara manapun. 

Daisy
Daisy adalah sebuah film korea tentang percintaan. Namun seorang laki-laki pasti juga menyukai film ini karena bercampur dengan action. Tenang walaupun film action, tapi lebih banyak ke percintaannya kog. Okeh mulai saja deh cuplikannya. 

Movie Korea Paling Romantis, Paling sedih, dan Terbaik Sepanjang Masa Part 2

Pada suatu hari ada seorang gadis di padang bunga daisy, dia bernama Hye-young (Jun Ji-hyun) karena kecantikan wanita ini, diam-diam ada seorang pria yang jatuh hati padanya. Pria itu bernama Park Yi (Jung Woo-sung). Dia bekerja sebagai pembunuh bayaran. Dengan alasan takut pekerjaannya diketahui, pria ini hanya bisa mengawasi sang wanita dari jauh menggunakan teropong. Mirip seperti seorang stalker gitu deh. Dia mempelajari sifat perempuan tersebut, tempat favoritnya, apa yang dia baca, dan apa yang dia suka. Dia selalu membantu tanpa terlihat oleh wanita tersebut. So sweet. Hye Young sendiri memang berasa ada yang janggal. Dia selalu diberi bunga daisy di depan rumahnya tanpa mengetahui siapa orang tersebut. Dia berfikir sepertinya ada seseorang yang jatuh cinta kepadanya. Suatu hari seorang detektif Jeong Woo (Lee Sung-jae) menghampirinya dengan membawa satu pot bunga daisy. Hye Young mengira bahwa detektif tersebut adalah orang selama ini mencintainya.  Padahal detektif tersebut mendekati Hye Young karena tujuan tertentu saja. Lalu bagaimanakah cinta segitiga ini? Akankah benang cinta mengikat antara Hye Yuong dan detektif atau Hye Yuong dan pembunuh?

Film ini gak bosen-bosennya ditonton. Aku juga jatuh cinta sama pemeran pembunuh bayarannya. Haha padahal dia sudah tua sekarang. Selain itu, caranya mendekati wanita bisa buat kagum penonton. Seandainya aku punya pengagum rahasia seperti dia. Udah ganteng, jago berkelahi, tapi jangan sampai dia pembunuh bayaran juga. Hiii takut. Tonton saja sendiri ya. Kamu pasti tahu asyiknya dimana. 

A Moment To Remember 
Movie Korea ini diproduseri oleh John H. Lee, dan dibintangi oleh Jung Woo-sung sebagai Cheol-soo dan Son Ye-jin sebagai Su-jin. Yup bener banget, pemeran utama lelaki di film ini adalah pemain Daisy yang jadi pembunuh bayaran. Film ini mengenai sebuah cerita tentang penyakit Alzheimer. Penyakit lupa ingatan, dimana sebagian kecil memory akan semakin menghilang seiring berjalannya waktu.

Movie Korea Paling Romantis, Paling sedih, dan Terbaik Sepanjang Masa Part 2

Cerita ini bermula ketika Su-Jin bertemu dengan Cheol-Soo di sebuah minimarket. Su-Jin merebut minuman Cheol-Soo. Dia mengira minuman itu adalah miliknya yang tertinggal di kasir minimarket tersebut. Mereka bertemu kembali ketika Su-Jin ikut bersama ayahnya di sebuah proyek. Hubungan merekapun semakin dekat hingga melangsungkan pernikahan. Di pernikahannya inilah mulai timbul gejala pikunnya sang wanita. Mulai dari hal-hal kecil seperti lupa memberi lauk di nasi bekal suami, lupa jalan pulang, dan keadaan semakin parah ketika si istri tidak mengingat suaminya tersebut, yang dia ingat hanya si mantan pacar. Tapi kalian tahu, suaminya ini sangat sabar dan tabah. Melakukan berbagai cara agar memori istrinya dapat kembali. Akankah usahanya berhasil?

Seperti itulah jalan ceritanya, kalian pasti merasa kasihan kepada suaminya, dan kadang sebel juga melihat ulah istrinya yang hilang ingatan. Tapi semua akan terbungkus dengan indah di ending film ini yang sangat mengharu biru. Jarang-jarang lho suami yang masih setia sama istri yang penyakitan. Banyak orang juga yang meninggalkan istrinya karena dia sudah capek ngurusin istri yang sakit bertahun-tahun. Begitulah cinta yang di uji oleh Allah SWT. Jika kita sanggup menjalaninya. Kita akan mendapat berkah yang sangat besar. 

Jangan lupa share ya kalau suka artikel Movie Korea Paling Romantis Part 2. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-temanmu di fb, twitter, atau akunmu yang lain dengan menekan tombol share di bawah artikel. Like, follow dan komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook atau masukkan email kalian dikotak bawah artikel. Mau Copy Paste artikel juga diperbolehkan asalkan mencantumkan link sumber seperti ini www.japanindocuteculture.com, jika tidak mau mencantumkan link siap siap aja blognya dihapus oleh DMCA dan Blogger. Hihihi. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day.

0 Response to "Movie Korea Paling Romantis, Paling sedih, dan Terbaik Sepanjang Masa Part 2"

Poskan Komentar