.

Review Smartphone Asus Zenfone 6 Terbaru


Hallo selamat sore. Mimin mau curhat saja nih, beberapa hari yang lalu akhirnya admin bisa ganti hp. Yeah!! Maklum dari 2  tahun lalu masih bertahan dengan hp samsung galaxy mungil. Hehe. Sebenarnya pengen mau beli hp samsung tapi sepertinya kalau beli hp samsung lagi bosen sama penampilannya. Akhirnya coba-coba beli asus karena spesifikasinya terlihat bagus dan harganya juga masih terjangkau. Oh iya selain itu, asus zenfone 6 termasuk versi terbaru dari versi asus zenfone sebelumnya. Okay, untuk pembaca sekalian yang penasaran. Yuk kita simak review hp asus zenfone 6 dari japanindo cute culture.

Box Hp Asus Zenfone 6 Terbaru
Box Hp Asus Zenfone 6 Terbaru
Untuk pertama, kita akan membahas bentuknya. Bentuk zenfone 6 terlihat stylish dengan warna yang bermacam-macam. Diantaranya warna hitam, putih, gold atau emas, merah, dan beberapa warna lainnya. Kalau aku suka warna merah, sayangnya waktu beli hanya ada warna emas atau gold. Tapi emasnya ga begitu menyilaukan kog, menurutku malah seperti putih perak. Warna tersebut hanya untuk bagian belakang saja, sedangkan bagian depan semua warna hp sama yaitu warna hitam sehingga layar juga terlihat lebih jernih dan berwarna. Bentuknya besar dengan layar 6 inchi. Puas untuk melihat foto, lihat film, dan bermain game. Keren.. hehe :)

Hpku Asus Zenfone 6 difoto dengan hp lain

Sekarang kita lanjut ke bagian tombol hp yang melekat pada handphonenya. Di bagian belakang ada lubang kamera dan flashnya, di bawah sedikit ada nama mereknya "asus", di bagian bawah ada tulisan "intel-inside & zenfone" plus lubang speaker untuk keluarnya musik atau suara. Selanjutnya di bagian depan, kalian akan melihat lubang kamera untuk kamera depannya, dibawahnya dikit ada tulisan "asus". Di bagian bawah ada 3 tombol cepat yaitu "home", "back", dan penghapus cache bergambar kotak. Di sisi samping hp ada tombol untuk mengecilkan  atau memperbesar volume dan tombol power untuk menghidupkan atau mematikan hp. Di sisi atas ada lubang untuk headset, sedangkan di bawah ada tombol charger (ces2an) untuk isi ulang baterei.

Ketika kita melepas bagian belakang hp, kita bisa melihat tempat kartu yang sudah disediakan,  ada sim 1, sim 2, dan micro sd. Yang unik lagi kartunya harus dipotong dulu sebelum dimasukin, baterai asus juga tidak bisa dilepas seperti hp2 kebanyakan. Repotnya kalau baterai rusak, pasti hpnya juga ngikut dibawa ketika dibenerin. Hmm.. gak bisa diganti baterai juga.

Sekarang kita lihat fitur dalamnya ketika kita menghidupkan handphone. Lock screen asus zenfone 6 full color dengan warna merah, ungu dengan tombol pintasan dan jadwal kegiatan kita yang dikenal what's next. Ok daripada panjang-panjang aku kasih spesifikasi yang penting aja ya.

Fitur zenfone 6 yang paling aku suka adalah kameranya yang sudah berukuran 13 Mp untuk kamera belakang, dan 2 Mp untuk kamera depan. Kualitas segedhe itu hasil fotonya jernih, jelas, dan bening blink, foto kitapun menjadi cantik alami. Hehe. Selain itu ada pengaturan kamera sehingga kita bisa berfoto ria dengan pengambilan gambar yang bisa diatur dengan efek, pencahayaannya, waktu bisa dipercepat dan diperlambat , dan mencari senyuman di wajah kita, menghilangkan benda atau orang yang tidak kita sukai di foto misalnya orang lewat berjalan dan lain-lain.

Kucingku difoto menggunakan kamera belakang asus zenfone 6

Kapasitas ram yang mencapai 2 gb, internal 16 gb, dan external 16 gb atau lebih. Membuat kita tidak takut untuk menyimpan atau mendownload game, film, video, musik, gambar dan aplikasi sepuasnya. Bisa bermain game berat dengan lancar tanpa tersendat-sendat.

Layarnya dilapisi dengan corning gorilla glass 3 yang melindungi layar agar tidak mudah tergores dari benda-benda tajam dan kasar.

Recorder video dengan kualitas terbaik, edit photo langsung di galery, sayangnya yang kurang adalah suara musiknya yang kurang keras, mungkin karena speakernya ada di belakang. Headsetnya juga gak ada, kalau mau beli headset asus orinya seharga 200ribu mybe.  Mau hemat?? Pakai headsetnya hp lain yg murah meriah. Hehe. Selan itu mantaaaap deh!!

Jangan lupa share ya kalau suka artikel Review Smartphone Asus Zenfone 6 Terbaru . Silahkan bagikan artikel ini ke teman-temanmu di fb, twitter, atau akunmu yang lain dengan menekan tombol share di bawah artikel. Like, follow dan komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook atau masukkan email kalian dikotak bawah artikel. Mau Copy Paste artikel juga diperbolehkan asalkan mencantumkan link sumber seperti ini www.japanindocuteculture.com, jika tidak mau mencantumkan link siap siap aja blognya dihapus oleh DMCA dan Blogger. Hihihi. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day.

0 Response to "Review Smartphone Asus Zenfone 6 Terbaru"

Poskan Komentar