.

Serabi Solo yang Enak dan Lembut di Lidah


Hallo. Selamat pagi teman-teman. Hari minggu seperti ini enaknya makan yang manis-manis sambil liat televisi ya. By the way, tahu tidak kemaren aku pergi dengan keluargaku dan diberi sesuatu kotak oleh someone know me. Hehe.

ketika kardus kue dibuka oleh ayahku, aku melihat kue yang tergulung dan dibungkus daun pisang. Aku mengira itu kue lemper, eh ternyata dugaanku salah. Aku pun menghela nafas untuk sesaat karena yang kukira kue kesukaanku tak ada. Padahal sudah berharap. Yaah.

Namun, tiba-tiba aku tertarik dengan kue itu ketika adikku berkata, "wah, kue ini enak, lembut, kejunya juga." Yang semula aku tidak ingin memakannya, menjadi bergairah. Tanpa pikir panjang aku memakan satu gigitan. Hmm, yummii kue ini enak bangeeeet. Manis, lembut, coklatnya meleleh di mulut dan tradisional banget. Gak kalah sama lemper. Hehe

Karena penasaran, aku lihat sampul kotaknya tadi. Aku tadi tidak lihat karena sudah dibuka sama ayahku. Eh ternyata serabi solo. Aku pernah sih makan serabi tapi penampilannya bukan seperti ini, rasanya juga beda banget. Ini nih bentuknya, gigitan terakhir sengaja gak aku makan dulu. Untuk menunjukkan pada kalian.


Gimana terlihat enak khan?? JCC bukan promosi, keenakan penjualnya dong kalau gitu. Hehe. Kalau mau coba googling aja tempat memesan serabi solo yang enak. Oh iya rasa serabinya bermacam-macam diantaranya ada coklat, kacang dan keju. Tinggal pilih yang mana. ^^

0 Response to "Serabi Solo yang Enak dan Lembut di Lidah"

Poskan Komentar