.

Review Assalamualaikum Beijing Movie Romantis Morgan Smash


Hallo, Japanindo Cute Culture mau ngereview nih movienya Revalina S Temat dan Morgan Oey judulnya Assalamualaikum Beijing!!. Mimin tertarik sekali karena judulnya keren dan bernuansa islami. Dari judulnya aja kita bisa nebak bahwa ceritanya nanti berlatar belakang pemandangan indah di Beijing, China. 

Yang paling menarik lagi movie ini diperankan oleh artis dan aktor senior Indonesia yaitu Revalina S Temat sebagai Asma, Morgan Oey personal dari Smash sebagai Zhong Wen yang berwarganegara China, Ibnu Jamil sebagai mantan pacarnya Asma yang bernama Dewa dan Laudya Cynthia Bella berperan sebagai Sekar. Mereka sangat pintar memerankan karakter mereka, tapi yang paling aku suka adalah karakter Sekar, gak menyangka Bella bisa lucu seperti itu, sikapnya bisa membuat penonton tertawa, dan julukan Chungchung yang diberikan Sekar sangat pas. Morgan juga dalam film pertamanya membuatku terpesona, tapi penampilannya lumayan berbeda dari yang biasanya. Aku sempat tidak mengenalinya karena jenggotnya itu yang ngebuat dia menjadi beda dan bertambah macho. Hehehe. 

Review Assalamualaikum Beijing Movie Romantis Morgan Smash
From detik.com
Sinopsis singkatnya seperti ini:
Asma membatalkan pernikahannya dengan Dewa karena dia telah menghamili teman kerjanya. Asma yang kecewa dengan perilaku mantannya, mencoba move on dengan bekerja di luar negeri yaitu China. Di Cina Asma mempunyai teman bernama Sekar dan pasangannya yang juga berasal dari Indonesia. Di negara tersebut ia bertemu dengan Chong Wen karena suatu kebetulan. Mereka berkenalan dan akhirnya saling menyukai, tapi Chong Wen ternyata berbeda agama dan Asma juga memutuskan kembali ke Indonesia karena tiba-tiba ia mengalami sakit keras. Disaat cinta mereka cukup mendalam, takdir tuhan mengujinya, sanggupkah mereka bersatu??

Menurutku movie ini sangat bagus, dan mengharukan. Bisa juga comedy karena penonton juga dibuat ketawa oleh peran Bella. Film ini tidak monoton dan tidak membosankan, selain itu kita juga bisa menikmati pemandangan negara China yang cantik karena lokasi syutingnya berada di lokasi wisata seperti tembok besar China dan lain-lain. Tapi menurutku ending belum begitu memuaskan, seharusnya diberi adegan yang lebih menarik.  Overall aku kasih rating 8 dari 10 untuk movie pertama Morgan. ^^

Jangan lupa share ya kalau suka artikel Review Assalamualaikum Beijing Movie Romantis Morgan Smash. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-temanmu di fb, twitter, atau akunmu yang lain dengan menekan tombol share di bawah artikel. Like, follow dan komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook atau www.japanindocuteculture.com, jika tidak mau mencantumkan link siap siap aja blognya dihapus oleh DMCA dan Blogger. Hihihi. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day.
masukkan email kalian dikotak bawah artikel. Mau Copy Paste artikel juga diperbolehkan asalkan mencantumkan link sumber seperti ini

0 Response to "Review Assalamualaikum Beijing Movie Romantis Morgan Smash"

Poskan Komentar