.

Agar Tidak Bosan Menunggu Seseorang Versi 2


1. Ngemil / Makan
Daripada menunggu lama, kenapa gak makan atau ngemil saja? lihatlah disekelilingmu, jika ada tempat makan yang bagus untuk menunggu atau restaurant yang lumayan enak untuk nongkrong. Masuk saja ke dalam sambil menunggu orang yang ingin kau temui.

2. Telepon
Telepon seseorang teman, keluarga, sahabat atau saudara juga menjadi alternatif untuk kegiatan kita selama menunggu. Dengan menelpon mereka, waktu kita terasa cepat. Namun jika telepon tersebut menunggu kegiatannya, coba sms saja. 

3. SKSD
Kalau kamu suka bicara, coba ajak ngobrol orang disekitar anda. Kalau bisa pilih yang topik yang menyenangkan dan tidak menyinggung privacy orang tersebut. Jika mereka welcome dengan kita, bisa jadi kita bisa menambah pertemanan atau pacar barang kali. haha.

4. Jalan-jalan
Merasa bosan berdiri di satu tempat terus ketika menunggu seseorang? Cobalah berjalan-jalan di sekitar tempat tersebut. Melihat-lihat sekitar, mencari udara segar dan mencuci mata kita. haha. Enaknya lagi kalau kita sedng berada dekat di empat-temapat wisata.

5. Tidur
Tidur memang paling menyenangkan dan paling tidak terasa waktunya. Tapi kalau tidurnya di jalan-jalan, hati-hati dengan dengan barang bawaan anda. Untung-untung kalau ada kursi di dekatmu, tapi jangan sampai kau ketiduran sampai malam ya. Bahaya banget tuh..

6. Mendengarkan musik
Mendengarjan musik yang kita sukai sambil bernyanyi di dalam hati tentunya membuat kita lebih rileks, santai dan lupa waktu. Dengan mendengarkan lagu kita bisa merasa waktu berjalan lebih cepat
 dan menunggupun bukan waktu yang lama.

Jangan lupa share ya kalau suka artikel Agar Tidak Bosan Menunggu Seseorang Versi 2. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-temanmu di fb, twitter, atau akunmu yang lain dengan menekan tombol share di bawah artikel. Like, follow dan komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook atau masukkan email kalian dikotak bawah artikel. Mau Copy Paste artikel juga diperbolehkan asalkan mencantumkan link sumber seperti ini www.japanindocuteculture.com, jika tidak mau mencantumkan link siap siap aja blognya dihapus oleh DMCA dan Blogger. Hihihi. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day.

0 Response to "Agar Tidak Bosan Menunggu Seseorang Versi 2"

Poskan Komentar