.

Air Umbrella, Payung Unik Tanpa Atap


Di musim hujan seperti ini payung sangat dibutuhkan untuk melindungi badan kita agar tidak basah kuyup saat titik-titik air hujan turun. Payung dari dulu hingga sekarang bentuknya selalu sama dengan design yang berbeda. Bentuknya selalu terdiri dari atap melengkung yang biasanya terbuat dari kain anti air atau plastik dan penyangga yang bisa kita pegang dengan tangan.


Pernahkah anda berfikir, seandainya ada payung yang tidak ada atapnya sehingga kita juga tidak berat membawanya kesana-kemari? Kalau admin malah pernah ngebayangin andai ada payung yang tidak ada pegangannya tapi payung tersebut masih bisa mengikuti kita pergi kemana saja. Jadi seperti payung otomatis gitu. Hehe. Mungkin seiring perkembangan zaman, payung juga bisa berevolusi.


Buktinya nih, sudah ada sebuah perusahaan payung yang menghasilkan payung sangat unik dengan bentuk yang belum pernah ada di dunia. Payung itu bentuknya aneh dan atapnya tidak bisa dilihat oleh mata (invisible). Jadi jika dilihat dengan mata kita, atap tersebut tidak ada alias kosong. Wah kalau atapnya tidak ada, malah kita kena hujan dong?? Yang namanya payung khan harusnya bisa mencegah air hujan menetes. Lalu bagaimana dengan payung yan satu ini??

Tentu saja payung yang ini juga bisa melindungi anda dari hujan walaupun tanpa atap karena ada udara yang menggantikan atap payungnya. Udara yang dimaksud ialah angin yang menyembur ke atas sebagai pelindung hujan. Payung unik tersebut bernama Air Umbrella. Dengan memakai Air Umbrella kita tidak perlu khawatir jika atap payungnya bisa melukai seseorang atau menyenggol seseorang. Air Umbrella lebih ringan untuk dibawa kemana saja. Lebih ringkas untuk disimpan. Lebih mudah untuk digunakan. Lebih modern dan tentu saja lebih mahal. Hahaha.

Startup yang menciptakan payung ini bermaksud untuk memberi perubahan pada bentuk payung agar berbeda dari payung-payung yang lainnya. Cara kerjanya hanya menggunakan udara yang menekan ke atas agar air hujan yang bertabrakan dengan udara tersebut bisa langsung lenyap terkikis oleh angin. 

Air Umbrella, Payung Unik Tanpa Atap

Ada 3 jenis Air Umbrella dengan ukuran yang berbeda. Versi A dengan panjang 30cm, versi B dengan panjang 50cm, versi C dengan panjang 80cm. Sayangnya waktu kerja payung ini masih sebentar yaitu payung versi A hanya bertahan hingga 15menit, sedangkan versi B dan C bertahan sampai 30 menit. Untuk menggunakannya, anda hanya perlu sebuah baterai. Semoga kedepannya payung ini bisa diupgrade lagi hingga waktu pemakaiannya lebih lama dari yang sekarang.

Mau beli payung seperti ini? Kalian bisa melakukan pemesan pada perusahaan bersangkutan dengan harga mulai dari 88 dollar atau setara dengan 1 juta rupiah (Harga tergantung dengan harga penukaran uang saat transaksi) sampai harga 108 dollar atau sekitar 1,3 juta rupiah. Jika payung ini sudah beredar di pasaran harganya bisa mencapai 128 dollar sampai 148 dollar atau 1,5 juta rupiah sampai harga 18 jutaan per payungnya.

Jangan lupa share ya kalau suka artikel Air Umbrella, Payung Unik Tanpa Atap . Silahkan bagikan artikel ini ke teman-temanmu di fb, twitter, atau akunmu yang lain dengan menekan tombol share di bawah artikel. Like, follow dan komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook atau masukkan email kalian dikotak bawah artikel. Mau Copy Paste artikel juga diperbolehkan asalkan mencantumkan link sumber seperti ini www.japanindocuteculture.com, jika tidak mau mencantumkan link siap siap aja blognya dihapus oleh DMCA dan Blogger. Hihihi. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day.

0 Response to "Air Umbrella, Payung Unik Tanpa Atap "

Poskan Komentar