.

Cara Menunggu Agar Tidak Bosan ^^


Menunggu bagi seseorang sangat membosankan, bikin hati kesal, dan marah. Apalagi kalau kita menunggu sangat lama dan berjam-jam. Untuk itu hari ini Japanindo Cute Culture akan memberikan tips supaya waktu menunggu anda terasa cepat, tidak membosankan dan terasa menyenangkan. 

Aku punya pengalaman nih, mungkin bisa berguna untuk kalian semua. Dulu aku selalu menunggu, menunggu dan menunggu. Waktu SMP saja aku selalu menunggu ayahku untuk menjemputku. Berhubung dulu memang belum bisa pulang dan berangkat sendiri, jadi tiap pulang aku harus menunggu orang tuaku pulang dulu baru aku dijemput. 

Hampir tiap hari aku merasa bosan menunggu, bayangkan saja ketika aku pulang jam 3 aku dijemput jam 6. Sekolahku sepi banget kalau udah jam 6. Kalau dibilang kesal ya kesal tapi apa boleh buat, aku hanya seorang anak kecil waktu itu. Sampai suatu hari aku punya cara untuk rasa capekku untuk menunggu yaitu dengan membaca buku apa saja yang ada di tasku. 

Memang awalnya agak aneh, aku membaca buku pelajaran ketika pulang sekolah. Jadi mirip banget sama kutu buku. Haha. Namun, cara tersebut berhasil membuatku merasa tenang, santai, dan mempercepat waktu daripada berdiam diri. Bukan itu saja, nilai pelajaranku semakin bagus karena rajin baca buku.  

Di SMA aku sudah bisa naik angkot, jadi tidak perlu menunggu orang tua menjemput. Tapi tetap saja ketika naik angkot, aku tetap harus menunggu penumpang penuh, baru angkot yang kutumpangi bisa jalan. Di saat itu aku tidak membaca lagi untuk menghilangkan rasa suntukku, tapi aku menunggu sambil mendengarkan radio atau mp3 dari handphoneku. Dengan mendengarkan lagu yang kita sukai, kita tidak akan lelah untuk menunggu.

Di kuliah, aku menunggu jam kuliah dengan teman-teman karena jam kuliah yang tidak teratur, kadang harus menunggu 2 jam, 3 jam, 5 jam daripada pulang ke rumah dan kembali lagi ke kampus. Aku lebih memilih menunggu dengan jalan-jalan dengan temanku, ke mall, shopping, makan, tidur di kost teman, browsing internet, main game, lihat film dan banyak lagi lainnya.

Jangan lupa share ya kalau suka artikel Cara Menunggu Agar Tidak Bosan ^^. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-temanmu di fb, twitter, atau akunmu yang lain dengan menekan tombol share di bawah artikel. Like, follow dan komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook atau masukkan email kalian dikotak bawah artikel. Mau Copy Paste artikel juga diperbolehkan asalkan mencantumkan link sumber seperti ini www.japanindocuteculture.com, jika tidak mau mencantumkan link siap siap aja blognya dihapus oleh DMCA dan Blogger. Hihihi. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day.

0 Response to "Cara Menunggu Agar Tidak Bosan ^^"

Poskan Komentar