.

Menunggu Seseorang? Buat Menyenangkan Saja Dengan Kegiatan Ini!!


Menunggu sesorang misalnya kita menunggu jemputan dari seseorang, ketemuan dengan seseorang tapi orangnya gak datang-datang, dan banyak alasan lain yang bisa membuat kita menunggu. Menunggu membutuhkan kesabaran yang sangat tinggi, terkadang juga membuat kesal, resah, gelisah, was-was, ragu, khawatir dan marah. Untuk mencegah seperti itu, ada baiknya kita membuat waktu menunggu kita menyenangkan supaya tidak emosi ketika orang yang kita tunggu akhirnya datang.

1. Bermain Game
Bermain game adalah cara terbaik untuk mengisi waktu luang terutama ketika anda menunggu seseorang. Pilih permainan kesukaanmu yang ada di handphone anda dan mainkan sampai yang ditunggu datang, tapi perhatikan juga baterenya. Kalau baterainya hape habis, jangan paksakan untuk bermain game di hp. Coba cari taman bermain terdekat untuk sekedar main ayunan atau bermain basket dan semacamnya di tempat bermain seperti timezone.

2. Membaca
Membaca adalah jendela dunia, dengan membaca selain anda mendapatkan pengetahuan baru, kita juga bisa mempercepat waktu menunggu kita dengan membaca buku yang kita sukai seperti majalah, komik, koran, maupun novel. Kalau memang anda hobi membaca, coba sediakan buku dari rumah untuk bahan bacaan kita ketika menunggu. Namun jika anda tidak mempunyai buku untuk dibaca, Cobalah pergi ke perpustakaan atau toko buku terdekat untuk tempat menunggu anda.

3. Menonton
Menonton video juga bisa membuat kita tidak cepat bosan ketika menunggu apalagi melihat video yang kita sukai seperti video mv kpop, film, video youtube dan lain-lain. Apalagi jika kau berada di jalan dan melihat papan reklame yang berisi video, hal itu akan menarik perhatian anda sehingga tidak cepat membuat bosan kita yang sedang menunggu.

4. Menghitung
Mungkin cara ini sedikit aneh, tapi sebagian orang sepertiku suka menghitung ketika menunggu seseorang. Misalnya menghitung orang yang lewat, kendaraan yang lewat, bintang-bintang di langit yang luas ketika malam dan banyak lagi yang lainnya.

5. Belanja
Bagi seorang wanita belanja merupaka kegiatan menyenangkan. Nah daripada menunggu gak karuan, gimana kalau kita menunggu sambil belanja? Dengan begitu kita tidak akan bosan menunggu si dia. Toh nantinya kalau dia datang juga akan menghubungi kita.

Sebenarnya masih banyak lagi kegiaan menyenangkan, tapi tunggu postingan selanjutnya ya. Jangan lupa share ya kalau suka artikel Jangan kesal menunggu, coba kegiatan menyenangkan ini!!. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-temanmu di fb, twitter, atau akunmu yang lain dengan menekan tombol share di bawah artikel. Like, follow dan komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook atau masukkan email kalian dikotak bawah artikel. Mau Copy Paste artikel juga diperbolehkan asalkan mencantumkan link sumber seperti ini www.japanindocuteculture.com, jika tidak mau mencantumkan link siap siap aja blognya dihapus oleh DMCA dan Blogger. Hihihi. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day.

0 Response to "Menunggu Seseorang? Buat Menyenangkan Saja Dengan Kegiatan Ini!! "

Poskan Komentar