.

Cara Paling Mudah Merobohkan Sapi Kurban Hanya dengan Satu Orang Saja


Sebentar lagi hari raya idul adha atau yang sering disebut dengan hari kurban akan segera tiba, dan tentu sebagian besar umat islam sudah bersiap-siap untuk melaksanakannya. Dan banyak juga yang mungkin belum mengetahui tips merobohkan sapi untuk disembelih, karena postur tubuh sapi yang sangat besar, sehingga harus butuh banyak orang untuk merobohkannya terlebih dahulu.

Dan anda jangan bingung, karena ternyata cukup dengan satu sampai dua orang saja sudah bisa merobohkan sapi yang badannya besar itu, yakni dengan sebuah trik yang menggunakan tali dan dililitkan pada bagian tertentu tubuhnya. Mungkin dengan penjelasan kami anda akan bingung, nah biar tidak bingung maka anda bisa langsung menonton video berikut.


Kunjungi dan lihat videonya via facebook DI SINI.

Jika anda sudah melihat videonya, maka terlihat sangat mudah untuk merobohkan hewan raksaksa tersebut. Dan semoga kita semua bisa merayakan hari raya kurban dengan sebaik-baiknya, dan sebisa mungkin setiap dari kita yang mampu atau memiliki harta berlebih, maka sudah sepatutnya bagi kita untuk ikut berkurban, baik berupa kambing, sapi, atau mungkin juga unta.