.

Daftar Tempat Wisata di Bandung yang Menarik untuk Anda Kunjungi


Berbagai macam julukan telah melekat pada kota Bandung, dari kota kembang, kota fashion, kota sampai kota wisata. Yang jelas juluk julukan tersebut bukan tanpa dasar, misalkan julukan kota kembang ya memang pada kenyataannya bandung merupakan salah satu kota sebagai penghasil kembang terbanyak. Sedangkan julukan sebagai kota wisata tidak lepas dari bandung yang menyimpan tempat wisata yang indah dan menarik.

Salah satu wisata yang paling terkenal di bandung yaitu gunung tangkuban perahu dan kawah putih, kedua wisata termasuk jenis wisata alam. Sebenarnya masih banyak lagi jenis wisata di bandung yang berada disekitaran kota bandung tanpa harus menempuh jarak yang panjang, berikut ini kami hadirkan Tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi.


Trans Studio
Trans Studio merupakan sebuah taman hiburan anak anak yang menyediakan berbagai macam wahana yang menarik dan modern. Sebenarnya wisata ini tidak hanya saja untuk anak anak, orang dewasa juga sangat cocok untuk mengunjungi tempat wisata yang ada dibandung ini. Untuk bisa menikmati berbagai wahana yang ada di trans studio bandung anda perlu membayar tiket sebesar 170.000 Rupiah untuk hari biasa dan weekend sebesar 270.000 Rupiah.

Barbie Gallery
Apakah anda mempunyai anak perempuan? jika anda mempunyai anak perempuan, sangat cocok untuk di ajak mengunjungi Barbie Gallery. Di tempat ini, anak perempuan anda akan dimanjakan dengan berbagai macam aksesoris dangaun-gaun yang cantik digunakan barbie.

Lactasari Mini Farm
Lactasari Mini Farm merupakan sebuah peternakan mini yang berada di sebuah mall tepatnya di Mall Paris van Java. Tempat wisata ini menawarkan berbagai macam aktivitas, salah satunya yakni anda akan diajak gimana cara merawat hewan ternak seperti kelinci, domba dan masih banyak yang lainnya.

Kampung Gajah Wonderland
Mungkin ada beberapa dari anda yang menebak wisata ini merupakan tempat kampung gajah atau tempat kumpulnya gajah. Sebenarnya wisata ini tidak ada gajah yang berkeliaran, penggunaan nama gajah pada wisata ini karena gajah banyak disukai oleh anak anak. Kampung Gajah Wonderland wisata air yang memiliki  kurang lebih 20 wahana yang bisa anda mainkan. Wisata ini berada di daerah Lembang yang terkenal dengan keindahan alam dan kesegaran udaranya.

Taman Lalu Lintas
Saya yakin anda baru mendengar wisata Taman Lalu Lintas, di tempat wisat ini anak anda akan diberikan pengetahuan seputar peraturan lalu lintas dan budayanya. Sambil melihat anak anak melakukan aktivitas lalu lintas, anda bisa menikmati wisata kuliner yang ada disekitar taman wisata ini.

Ciwalk 
Dan wisata di bandung terakhir yang bisa anda kunjungi yaitu Ciwalk  atau yang dikenal dengan Cihampelas Walk. Wisata ini salah satu tempat populer para wisatawan yang sedang mengunjungi kota bandung, di ciwalk anda bisa berwisata kuliner dan shoping shoping sesuka anda.