.

Update Harga Pasaran Burung Jalak Suren


Burung jalak suren termasuk jenis burung kicau yang indah, dan tentunya sangat istimewa, terkhusus bagi penggemar jalak suren. Burung ini tampilan fisiknya begitu indah, dan berbeda dengan burung kicau pada umumnya.

Burung jalak suren juga memiliki suara yang unik dan berkarakter, maka dari itu tak sedikit kicau mania yang menggunakan suara jalak suren untuk mastering burung kicau kesayangan. Di pasaran burung, jalak suren termasuk jenis burung kicau yang laris dan menjadi buruan, selain burung kenari, lovebird, dan murai batu.

burung jalak suren

Di Indonesia sendiri, penggemar jalak suren sangat banyak, dan umumnya juga dalam even lomba burung kicau, sering kali menyertakan jalak suren ke dalam daftar burung lomba. Harga burung jalak suren yang sudah master tentu jauh lebih mahal dibanding dengan jalak suren biasa.

Adapun harga jalak suren di pasaran saat ini, umumnya sekitar Rp.400.000 hingga Rp.2.000.000, namun itu bukanlah patokan yang pasti, karena setiap daerah mematok harga yang berbeda-beda, tetapi tidak jauh dari kisaran harga tersebut.

Informasi selengkapnya mengenai harga burung jalak suren, langsung baca artikel yang berjudul: harga jalak suren.

Informasi lebih banyak, kunjungi BudidayaKenari.com