.

Kumpulan Suara Kicau Burung Kenari dan Pleci yang Tepat Untuk Masteran


Burung kenari ada banyak sekali jenisnya yang bagus dan populer, baik jenis dari kenari lokal maupun impor. Kenari warnanya juga beragam, ada yang berwarna kuning, putih, merah, coklat, dan ada juga yang berwarna campuran seperti: kenari lizard, dan lain-lain.

Burung kenari di pasaran sangat banyak peminatnya, karena permintaan pasar yang tinggi, maka membuat brung ini laris sekali. Dan tak sedikit pula yang berinisiatif untuk membudidayakan burung kenari sebagai bisnis yang menguntungkan.


Burung kenari suaranya sangat memukau, terutama kenari jenis penyanyi seperti: kenari waterslager dan spanish timbrado. Setiap jenis memiliki keunikan yang berbeda, tentunya ini menjadi kelebihan tersendiri yang dimiliki kenari.

Buat sobat kicau mania yang berminat untuk mendapatkan suara kicauan burung kenari, maka bisa anda dapatkan melalui link berikut:

Link: suara kenari

Begitu juga dengan burung pleci, meskipun burung ini tak sebanyak burung kenari dari jenisnya, tetapi burung ini memiliki kelebihan yang unik pada postur fisiknya. Selain itu suaranya juga merdu, patut dicoba juga sebagai bahan memaster burung kicau.

Burung pleci di pasaran harganya cukup stabil, mengingat permintaan pasar yang juga terbilang stabil. Hanya saja,, di daerah tertentu mungkin peminat pleci lebih banyak dibanding burung kicau lainnya.

Dalam ajang lomba burung kicau, biasanya pleci juga diikutsertakan, jadi burung pleci juga cukup di perhitungkan. Suara pleci yang bagu bisa anda jadikan sebagai bahan mastering burung kicauan yang anda miliki. Bagi anda sobat yang juga berminat untuk memiliki suara kicau burung pleci, maka langsung saja unduh melalui link berikut:

Link: suara pleci